Kamis, 20 Desember 2012

Cita-cita


Gapailah cita-citamu setinggi langit, selogan tersebut mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Saat saya masih kecil sering sekali orang tua saya bertanya “apa cita-cita kamu?” saya ingat sekali saat itu saya mengatakan, “saya ingin sekali menjadi seorang atlit bulu tangkis.” Karna ketika itu bulu tangkis adalah salah satu hobi saya. Setelah saya beranjak remaja tepatnya saat duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) dengan mudah dan gampangnya saya merubah cita-cita saya, saat itu saya ingin menjadi seorang pengacara yang handal. Dan ketika saya duduk dibangku Sekolah Menengah Atas (SMA) saya ingin menjadi seorang Translater.
Dan sekarang saya ingin sekali menjadi seorang pengusaha disegala bidang yang nantinya akan saya geluti, alasan utama saya ingin menjadi seorang pengusaha adalah yang pertama karna kebetulan ayah dan ibu saya seorang wiraswasta, dan yang kedua karna saya ingin menciptakan lapangan usaha sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar