Selasa, 25 Maret 2014

TANPA JUDUL



Coretan tanpa pena hanya ada aku dan aku!!!!!!!

Topeng apa ini topeng? Yang Nampak terlihat berkilap saat kau menatap
yang Nampak seperti permata yang menyejukan hati
wajah cacat penuh luka, banyak goretan-goretan yang Nampak.
Hanya berbalut didalam, takkan ada yang mengetahui
Busuknya, baunya, hancurnya ia.
Selama ini hanya tertutup kedok kebaikan, tak jarang mereka mengeluh-eluhkan namanya.
Memujanya seperti sang putri, tingkahlakunya seolah bak malaikat, tutur katanya seperti sedang menyihir kami, kami terpaku terpukau olehnya.
Suaranya yang terdengar merdu bak seperti bidadari yang lembut.
Kau pembohong.
Kau penipu ulung, kau seorang aktris hebat.
Kau hanya seorang manusia munafik yang menutupi itu.
Kau mencoba bak seperti malaikat, hatimu busuk penuh dengan kedengkiian.
Aku seraya mulai muak melihatmu, melihat wajahmu dicermin itu.
Pesonamu sempurna, jauh dari kata 0
Aku membencimu, aku membenci diri itu yang terlihat nyata dicermin.
Jiwamu seperti menjadi 2
Sisimu memang terlihat manis, hati mu busuk.
Kau lukai hati yang tak bersalah, kau hancurkan mereka.
KAU PENGECUT!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar