Sabtu, 20 Oktober 2012

Perasaan



Apa yang kurasa sebenarnya?
Atau bagaimana perasaanku?
Sebuah tanda tanya besar yang ada disini didalam hatiku
Sungguh aku tak mengerti semua ini

Tapi aku merasa kehilangan sesuatu
Merasakan sakit yang teramat
Rindu yang sangat mendalam
Rasanya perasaann ini akan membunuhku
Apa salahku ini?

Dan saat ini aku sedang mengingatmu disini disebagian otakku
Mengingatmu disini dihatiku
Jika tuhan memberikan aku waktu yang lebih untukku
Dan aku hanya ingin mengatakan “I really Love You”
Dan cinta ini membuatku gila

Mungkin ini gila atau konyol
Aku dapat tunduk pada satu kata Cinta
Dan aku tak memperdulikan itu
 Satu hal yang harus kau ketahui

Aku bisa mencintai seluruh laki-laki didunia ini
Tapi satu hal yang harus kau percaya
You’re my first and last in my heart


Tidak ada komentar:

Posting Komentar